krista zone

krista colektion

Tuesday 10 June 2014

Sepenggal kisah yang tak pantas di abadikan

kisah ini berawal dari selembar kertas yang bertuliskan biodatanya...
saat itu hari selasa pagi diperpustakaan sekolah sma di kota ku..
aku menerima secarik kertas dari adek kelasku yg bernama ririn..
kertas itu bertuliskan biodata seorang gadis yg kisahnya akan ku urai sampai akhir cerita.
suatu hari ketika class meeting pasca MID semester aku pergi ke perpustakaan kabupaten lombok tengah,,
sembari menghayal sambil sedikit mengharap.. seandainya cewek yang ada di biodata itu ada di perpus sekarang,,, apapun yang terjadi aku harus kenalan secara langsung denganya..
idik gamakkk... pucuk di cinta ulampun tiba,,
belum sempat aku masuk ke perpus,, secercah senyum manisnya sudah cukup menarik perhatianku dari balik jendela perpus..
akhirnya setelah bersabar menunggu sampai dia keluar dari perpus,, aku pun menghampirinya dan mulai menyapa
" hai...." sapaku
" ya, kak, " balasnya
" maaf sebelumnya.. dari kemaren2 tiap papasan qta cuman senyum ajah.. boleh tau namanya siapa?"...
" oh iya kana, aku *** dan ini temen aku lisa " jawabnya lagi...
kemudian kami pulang dengan mengambil jalur sesuai tujuan masing2
sepanjang perjalanan pulang langkahku serasa melayang, kaki ini seperti tak berpijak di bumi karena ada aura yg memberi harapan baru dalam hidup...
beberapa waktu kemudian kami kembali bertemudi sekolah..
dan bercengkrema .....
hari demi hari yang berlalu membuat hati ini kian terpaut pada pesona tutur kata nan sopan dan semua yang ada padanya... tak cukup seribu kata tuk ungkapkan  kekaguman itu untukny

No comments:

Post a Comment