krista zone

krista colektion

Monday 6 December 2010

impan sang awam


deraan letih dan kantuk tak mampu luluhkan anganku yg mengaduh dalam hening..
jujur aku lelah dengan semua ini...
aku ingin hidup didunia yang didalamnya tak tertetes air mata kecuali airmata sang bunda dihari pernikahan anak gadisnya..
Aku ingin hidup didunia yg didalamnya tak terdengar suara tangis kecuali tangis sang malaikat kecil saat dia terlahir..
aku ingin semua hal yang berhubungan dengan perbedaan bila akhirnya semua itu jadi perselisihan dan membuat perpecahan..
hidup dalam sebuah istana kecil dengan berjuta kedamaian yang akan terajut dengan kasih
selalu saling melengkapi satu sama lain.. memperbaikin dan menutupi kekurangan masing - masing karena tak ada manusia yang sempurnaan.. tapi selalu yakin bahwa kesempurnaan bisa
terjalin bila langkah kita satu haluan kedepan tanpa harus melirik dan mempermasalahkan masalalu
belajar tuk yakin bahwa kamulah masa depanku
dan aku lah masa depanmu
satuhal yang ingin aku tegaskan..
aku akan selalu berusaha tuk jadi yang terbaik dan melakukan yang terbaik untuk mu ...
bismilahi rahmanirahim
percayalah ALLAH maha pengasih.
dengan mengharap dan memohon semua yang kita impikan hanya kepadaNya..
insyaallah bahagia itu akan tercapai..
amin


Ya Robbal alamin

No comments:

Post a Comment