krista zone

krista colektion

Wednesday 23 August 2017

Fakta unik tentang CPK cilok peredam kelaparan

Ternyata ini loh beberapa fakta menarik tentang cilok peredam kelaparan CPK yang tidak banyak di ketahui orang.
1. Owner CPK 
mas kris atau yang akrab di panggil mas cilok ternyata memulai usaha / jualan cilok peredam kelaparan selagi dia masih bekerja di bandara internasional lombok sebagai staff chek in yang menghandle salah satu maskapai luar negeri.  Awal mas cilok memulai CPK yaitu dengan menawarkan kepada teman2 kerjanya. Setelah teman2 mencicipi CPK dan suka dengan saus pedas kaya rempah nya yang lumer di mulut.  Mas cilok lantas mulai menawari staff bandara yang lain.  Dan sejak itu dia selalu membawa CPK cilok peredam kelaparan  setiap sore ke bandara. 
2. Delivery order
Untuk mempermudah para pelanggan CPK khusus yang gak bisa keluar. Kami menyediakan layanan pesan antar di hot line kami 081999063455. Begitu juga dengan layanan pesan antar ini. Awalnya yang mesan cuma teman2 kris yang ngantor di sekitar praya.  Seperti di bank, apotik dan dealer motor.  Beberapa testimony positif kami terima dan alhamdulillah kami bisa melayani semua pelanggan CPK. 

3. Lokasi CPK cilok peredam kelaparan
Cilok peredam kelaparan berlokasi di depan SMAN  1 praya.  Lokasi ini kami pilih karena mas Cilok sendiri adalah alumni SMA 1 praya.  Maka dari itu mas cilok ingin ikut berkontribusi setidaknya mereda rasa lapar para siswa sepulang sekolah ( tapi bayar ya)
4. Nama CPK cilok peredam kelaparan
Kenapa namanya cilok peredam kelaparan??  nama yang cukup menarik dan mudah di ingat. Selain karena fungsi utama sajian ini adalah untuk camilan sehat jadi CPK gak bikin gemuk.  Pas banget buat kalian yang sedang diet atau menjaga berat badan.  Porsi yang pas dan saus pedas kaya rempah yang konon kabarnya bisa menurunkan berat badan.
5. Prinsip dasar CPK 
sebuah keinginan besar dari seorang mas cilok untuk menjadi pribadi yang bermanfaat adalah landasan utama usaha ini di dirikan.  Keinginan yang kuat untuk Membuka lapangan kerja dan memberdayakan saudara saudara sekitar rumah dan kaum muda yang sebenarnya memiliki skil dan ingin bekerja tapi belum tertampung di lapangan kerja yang lain.  Maka disinilah mereka bisa berkarya merajut mimpi bersama cilok peredam kelaparan CPK.  



No comments:

Post a Comment